ABADIKANKU

Februari 19, 2009

Valentine

Align Centre

---
Valentine adalah hari kasih saya Di seluruh Dunia.
Kebanyakan orang merayakan hari Valentine pada tanggal 14 February. Semua orang di hari Valentine ini kebanyakan orang memberikan coklat / bunga - bunga kepada orang yang di cintainya atau orangtuanya. Tetapi di sekolah saya kebanyakan teman - teman saya memberikan coklat / bunga - bunga kepada guru saya. Tetapi saya hanya memberikan coklat yang seharga Rp 15.000. Saya diperolok - olok oleh teman saya 1 kelas.
---
Tetapi itu bukan masalah di hari kasih sayang ini. Hanya teman - teman saya saja yang ingin menunjukkan kekayaanya kepada semua orang. Tetapi saya tidak pernah memberi suatu barang apa pun kepada Ibu / Ayah dan Adik Saya. Karna menurut keluarga saya itu bukanlah hal yang pentig, bukan karna agama atau pun tidak mau merayakannya. Sebab bagi keluarga saya itu hanyalah kasih sayang akan berlalu selama satu hari saja. Meskipun begitu saya merasa maklum terhadap keluarga saya, karna pada zaman dahulu nenek moyang saya bilang ke pada orang tua perempuan saya kamu boleh mengetahui tetapi jangan merayakannya.
---
Meskipun begitu saya tetap bertukar kado valentine saya dengan teman - teman ku. Ternyata teman - teman saya di hari Valentine ini sangat menyemangati sekali. Aku pun begitu, sama seperti Teman - temanku yang lainnya. Ternyata hari Valentine itu sangat menyenangkan juga yah. Saya baru tahu apa itu Valentine ini di umur saya yang ke 11.
---
Saya akan merayakan valentine lagi di umur saya yang ke 12 dan tanpa diketahui orang tua saya. Karna hari valentine adalah hari kasih sayang bagi semua orang di dunia. Jadi Saya juga ingin ikut serta merayakannya lagi ah.. Di tahun depan saya akan membeli coklat yang lebih bagus dari pada yang kemarin.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template