ABADIKANKU

Januari 11, 2009

RAGUNAN ZOO

Lama sudah tidak berpergian ke Kebun Binatang Ragunan. Tetapi, Ketika saya cursus saya mendengar apa yang dikatakan Miss. Bahwa di Bulan February Ini Kita akan Mengadakan Study toure ke Kebun Binatang Ragunan. Senang rasanya, tiba – tiba ketika saya sedang belajar Computer Saya DI panggil Oleh Miss Hani Holila Harahap. Saya bertanya kepada Miss, Ada apa Miss Memanggil Saya?, Faiz Apakah kamu mau menjadi pembawa acara dalam study toure Kita ini?. Setelah saya pikir – pikir ya Miss Saya mau Menjadi pembawa acaranya.


---
OK Faiz Study ture ini untuk murid English dan Computer, tetapi yang di utamakan kamu membawa kan acara dengan English yah! Insyaallah Miss . Bagus… untuk mempelancar Bahasanya Bagaimana jika, kamu setiap Hari Selasa dan Jum’at datang kemari untuk latihan? Baik Miss saya akan datang. Setelah latihan Selama 3 hari akhirnya saya bisa juga, teman saya pun yang perempuan sudah lantang membacanya.


---
Echh Kamu belum tau teman saya yang perempuan itu siapa yah?. Saya jadi lupa untuk memperkenalkannya. Teman Saya itu bernama Elvina Fita Ria, panggil saja Ria. Dia sudah Junior High Scholl loh… Saya dengan dya pun masih lebih tua dya. Sudah tidak sabar jadinya ingin kesana menjadi pembawa acara dan melihat hewan – hewan yang keren. Dari pada besok saya kesiangan dan terlambat datangnya lebih baik saya istirahat untuk menghemat tenaga saya esok untuk pergi ke Kebun Binatang Ragunan.


---
Semangat!... Akhirnya hari yang ditunggu – tunggu datang juga saya harus lekas ke kamar mandi. Ahchch… Sudah Fresh ni sekarang tigal sarapan dan membeli bekal. Setelah itu saya berpamitan untuk kepada ke Dua orang tua saya untuk pergi ke Kebun Binatang Ragunan Bersama teman – teman saya yang di OXFORD UTOMO. Hemm.. waktu saya yang tersisa tinggal 1 menit lagi ni untuk samapai di OXFORD UTOMO. Untungnya saya sudah sampai dan tidak terlambat, coba kalau saya belum sampai dan terlambat hilang lah sudah keinginanku untuk ke sana.


---
Kami semua beserta guru – guru jalan untuk menuju Bus yang di Sanggar Pramuka Sambil Menyanyikan Lagu English untuk anak – anak jadi tidak terasakan letihnya. Akhirnya sampai juga di Sanggar Pramuka tetapi, sebelum naik Bus harus di Absent dulu yahc.. Kan Kasihan jiga ada yang tertinggal Busnya mungkin dya akan merasa sedih Betulkan !. Setelah semua naik kami juga tidak lupa untuk berbaca doa sebelum berangkat. Setelah sampai di Kebun Binatang Ragunan Saya dan teman – teman saya selaku sebagai panitia harus mengecek kembali siapa tau sudah ada yang masuk Ke dalam Area Kebun Binatang Ragunan.


---
Kami mencari tempat yang sudah di Pesan. Sejanak istirahat dan mulailah saya membawa acari ini. Dengan tegas dan lantang saya membacanya jadi tidak ada yang ribut. Di acara ini di bagi menjadi 3 acara yaitu: awal acara, tengah acara, dan puncak acaranya. Di awal acara kami belajar English, di tengah acara kami mengelilingi area di Kebun Binatang Ragunan dan saya mem foto hewan yang ada di sana dan mencari data hewan itu dengan Bahasa English, sedangkan di puncak acara kami mempunyai games besar. Setelah itu kami meminta izin kepada Tuhan yang Maha Esa Semoga selamat sampai tujuan. Kami selaku panitia tidak lupa meng absent dulu supaya tidak ada yang tertinggal Disana. Setelah sampai di rumah letih rasanya, supaya saya tidak letih Lebih Baik saya Istirahat.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template