ABADIKANKU

Desember 15, 2008

KEGIATANKU HARI INI

December 15th, 2008

Burung mulai berkicau, Matahari mulai terbit. Cahayapun semakin terang. Saya mulai bangun dari tidur saya, lalu saya pergi kekamar mandi untuk mencuci muka saya supaya fresh. Saya siap menjalani hari ini dengan semangat. Saya mengendarai sepeda ontel saya yang berwarna hitam. Saya pergi sambil mengendarai sepeda saya mencari sarapan pagi Saya.
---
Sarapan pagi saya adalah Nasi Uduk dan roti bakar yang lezat (ehm.. Mantap...). Setelah makan saya pun pergi mandi. Setelah seluruh badan Saya segar, Saya mulai belajar untuk mempersiapkan UASBN (Ujian Akhir Berstandar Nasional). Saya akan Selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa Mudah-Mudahan Nilai Saya melebihi Nilai Standar Nasional.
---
Alhamdulillah Ketika Saya sampai di sekolah jantungku berdetak kencang tidak sabar aku ingin melihat nilai Semester Pertama Ku. Ternyata Nilai Rata-Rataku di atas 8 PASTI! Orang Tuaku Senang melihatnya. Ketika sesampainya di rumah orang tuaku Menyambutku dengan senang dan gembira.
---
Saya Memberitahu Ayahku Yang sedang Membanting Tulang Untuk menghidupi keluargaku. Betapa bahagianya ketika mendengar nilai rata-rataku di atas 8. Alangkah senangnya hatiku ketika keluargaku bangga padaku. Jadi tidak susah payah aku belajar untuk semester ini. Walaupun begitu aku akan terus mengasah otak ku agar cerdas.
---
Hari Mulai berganti malam walaupun aku masih letih sehabis sekolah. Tetapi, aku akan tetap bersemangat untuk les Jam 19.00 malam nanti. Saya diajar oleh guruku yang paling tampan yaitu Mr. Muhamad Faisal Lubis. Disini lah aku mulai membuat Diary Saya Mulai pagi sampai malam.
-The End-

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template