ABADIKANKU

Desember 22, 2008

My Favorite Artis

Saya Senang dengan 2 Group Band yaitu: ST 12 dan PETERPAN. Ke duanya mempunyai inspirasi yang sama, dan suara vokalisnya yang sama. Namun Sayangnya Kedua Group Band tersebut memiliki banyak perbedaan. Jika disebutkan adalah:
ST 12: Memiliki 3 orang anggota dan mereka paling fans dengan Iwan Fals. Vokalisnya mempunyai anting yang besar berwarna putih dan vokalisnya sangat tampan.
---
PETERPAN: Memiliki 4 orang anggota dan mereka paling fans dengan Crishe. Vokalisnya pendek, tetapi tampan rambutnya berbelah tengah. Mempunyai pacar Luna Maya. Dan Satu lagi The Cangcuters telah mengeluarkan 7 lagu yaitu: gila- gilaan, racun dunia, pria idaman wanita, I love you bibeh, hijrah ke London, silat lidah, sang penaluk api. Ungu menurunkan lagu seperti: tercipta untukku, demi waktu, melayang, Allhamdulillah, para pencari tuhan, dll.
---
Saya tidak terlalu senang dengan artis Indonesia tetapi, kalau artis luar Negeri seperti Michel Jacson dll. Jika saya di tanya oleh teman-teman saya, Group Band mana yang kamu sukai di luar Negeri? Tentu, saya akan menjawab Gun ANd ROsis karena lagu-lagunya top abis deh. Contohnya: WELCOME TO THE JUNGLE, SWEET CHILD OF MINE, DLL.
---
Saya senang jika ditanya artis cilik Indonesia adalah Joshua. Dia berasal dari Jawa, jika dia memainkan film top abis deh pokoknya maju terus deh artis cilik Indonesia. Cita-cita Saya pun ingin menjadi artis cilik Indonesia, tetapi sayangnya tidak tercipta munkin memang bukan rezekinya kali yah. Pasti kalau sudah rezeki saya akan dikabulkan do'a saya.
---
INDONESIA mempunyai banyak Group Band. Seperti yang saya ketahui ST 12, PETERPAN, ADA BAND, UNGU, ASBAK, D'MASIVE, NIDJI, SLANK, LETTO, KANGEN BAND, DLL. Saya terinspirasi untuk menyanyikan lagu-lagu yang di bawa mereka, karena lagu mereka top abis deh. Kalau sudah begini band-band papan atas INDONESIA MAJU terus yah!

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template