ABADIKANKU

Desember 18, 2008

Menjadi Seorang Gemuk Bangsa

Sesuai penelitian, 61 persen dari Amerika, atau 127 oarang, adalah gemuk. Pemerintahan Amerika khawatir karena terlalu banyak berat menambah untuk penyakit gula (diabetes), penyakit jantung (hati), dan lainnya keadaan sakit.
---
Beberapa orang menyalahkan industry makanan itu dan pemasangan iklan untuk bangsa – bangsa itu masalah gemuk. Mereka menganggap makanan membuat orang ingin makan ketika mereka tidak lapar dan menyimpan makanan ketika mereka terisi.
---
Tetapi pabrik makanan berkata itu bukan kesalahan mereka banyak orang Amerika itu adalah kelebihan berat. Orang dapat memilih apa yang ingin mereka makan. Mereka menunjuk bahwa supermarket – supermarket di Amerika itu menawarkan banyak pilihan. Menyisipkan kalor rendah, bebas lemak dan makanan gula. Pemasang iklan berkata itu adalah bukan salah satu kesalahaan mereka. Banyak uang adalah yang dipakai diatas pesaran di dalam kalori rendah dan bebas makanan – makanan lemak dari pada sesuatu makanan – makanan lain.
---
Tidak ada zat yang benar, itu adalah benar: Orang di Amerika adalah menjadi lebih gemuk. Mereka biasanya makan telalu banyak. Seperti yang di akibatkan, department kesehatan di Amerika itu adalah membuat aksi. Contoh, department New York mengatakan restaurant menggunakan ramuan di didalam makanan. Banyak sekolah di Amerika tidak lama mempunyai mesin penjual kelling soda atau permen, dan kantin sekolah lebih menyumbangkan lebih dari kurang kesehatan.
---
Ahli kesehatan setuju menjadi sehat bangsa itu adalah setiap orang mempunyai pertanggung jawaban itu adalah jalan terbaik untuk memecahkan masalah adalah dengan pendidikan lanjut. Sebuah pendidikan umum di pendamping makanan dan kesehatan akan menolong mendidik orang tentang apa yang mereka makan, penggerak pabrik makan untuk seluruh kesehatan dan memelihara makanan.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template